Pelayanan Fren Yang Tidak Memuaskan

Smartfren QWERTY Q9 New

Hari Ini Saya Sedang Di Landa Kemarahan,Kesedihan,Dan Kekecewaan.
Masalahnya Adalah Ketika Saya Membeli Handphone Smartfren Q9 Lusa, Kemaren Siang Handphone Ku Tiba Tiba Tombolnya Tidak Berfungsi.Saya Pertama Beli Tidak Mengecek Keadaan/Kondisi HP Tersebut.
Alesan Pertama HP Baru Jarang Terjadi CACAT Dari Perusahaan.
Dan Yang Kedua Saya Serahkan Semua Pengecekan Keadaan/Kondisi HP Tersebut Ke Teknisi / Pelayan Galeri Smartfren.

Akhirnya Saya Putuskan Untuk Kembali Lagi Ke Galeri Smartfren Untuk Menannyakan Kondisi Tersebut.Tapi Apa Daya Segala Pengajuan Saya Agar HP Tersebut Di Tukar Dengan HP Yang Baru Di Tolak Mentah - Mentah Dengan Alasan Sudah Ketentuan Prosedur.Dan Solusi Dari Mereka Untuk Saya Adalah Menservice HP Tersebut Ke Service Center "ITC Roxy Mas".

Saya Tidak Terlalu Memperdulikan Keadaan HP nya, Yang Membuuat Saya Kecewa Atas Perlakuannya Adalah Jangka Waktu 1 Hari Biasanya Perusahaan Manapun Jika Mendapati Keluhan Atas Pelanggan Yang Mengajukan Kesalahan Dalam Produk Itu Memperbolehkan Menukar Produk Yang CACAT Dengan Produk Baru.Kecuali Kalau Memang Saya Mengajukan Keluhan Tersebut Lewat Dari 1 x 24 Jam.

Baik,,,Mungkin Ini Memang Sudah Ketentuan Prosedur Dari Perusahaan Mobile-8.Saya terima Karena Apapun Peraturannya Memang Sudah Di Rencanakan Jauh Jauh hari Sebelum Perusahaannya Di Bangun.
Tapi Ada Lagi Masalah Yang Di Persulit Yang Datang dari Pegawai/Pelayan Galeri Smartfren.

Keluhan Terhadap Mobile-8 Selengkapnya ... >>>