Kekecewaan Yang Membuat Saya Di Rugikan

Dia Mengatakan Kalau Saya Terlalu Ngeyel Untuk Di Jelasin Dan Waktu Saya Di Jelasin Untuk Mengecek HP Tersebut Saya Mengatakan TIDAK USAH.
Memang Benar Saya Berkata Seperti Itu,tapi setelah Saya Berakata Seperti Tadi Saya Melanjutkan Pembicaraan Bahwa Saya Ingin Pegawai Yang Memeriksa Keadaan HP Tersebut.
Kurag Lebih Perkataan Saya Seperti Ini :
Saya Ingin Mbak Yang Memeriksa seluruh Kondisi HP Ini....Silahkan Jika Mbak Ingin Install Driver HP Ini Di Laptop Saya... Ataupun Apalah Saya Semua Serahkan Sama Mbak...
Dan Dia Memeriksa Semuanya....
Ketika Sudah Memeriksa Kondisi Tersebut, Saya Menanyakan Apa Semuanya Sudah Selesai ?
Dan Langsung Saya Pulang Ke Rumah.Ketika Pagi Harinya Saya Pakai HP Tersebut Untuk Melakukan Pengiriman Pesan Singkat "SMS",Tiba-Tiba HP Tersebut Selalu Mengeluarkan Huruf D / Angka 5.



Saya Benar-Benar kecewa Atas Pelayanan Dari Mobile-8
Karena Saya Merasa Di Persulit Akan Keadaan Ini.
Saya Harus Menunggu Sekitar 1 Bulan Agar dapat Memakai HP Tersebut karena Hp Tersebut Di Service.
Saya Merasa Di rugikan Atas Dasar MATERIAL,KEUANGAN,TENAGA,SERTA PIKIRAN.


Saya Hanya Ingin dapat Pelayanan yang Memuaskan....
Bukan Untuk Di Rugikan ....


HP Tersebut Sangat Penting Buat Saya, Karena Selain Tidak Ada Uang Lagi Untuk Membelinya,Saya Juga Kehilangan Client Dari Bisnis Online Ku Karena Tidak Ada Satupun Alat Untuk Menjadikan Laptopku Terhubung Ke Internet....